Jumat, 08 Januari 2016

Cara Membasmi Rayap

Artikel cara membasmi rayap ini dipersembahkan oleh Termax sebuah perusahaan pembasmi rayap di Indonesia.

Rayap merupakan binatang kecil yang dapat mengganggu kelangsungan hidup dari manusia. Mengapa? Karena rayap dapat menggerogoti rumah Anda yang memiliki bahan dasar kayu sehingga ketika rumah Anda sudah digerogoti bisa jadi nanti rumah Anda akan rubuh dan menimpa keluarga Anda. Anda tidak mau kan seperti ini? Silahkan simak tips cara membasmi rayap paling ampuh yang pernah ada.

rayap tanah dan ratunya
Rayap Tanah dan Ratunya

Cara Membasmi Rayap

Kalau kita cari di internet, sangat banyak sekali tips atau trick cara membasmi rayap baik rayap rumah, rayap tanah, maupun rayap kayu. Akan tetapi, efektifkah cara yang Anda temukan di internet tersebut? Jika tidak, maka Anda tepat sekali bisa mengunjungi blog ini karena kami akan membagikan cara membasmi rayap yang sangat efektif dan terbukti manjur. Simak artikel berikut ya. . . .

Dalam membasmi rayap, kita bisa menggunakan 2 macam cara, yaotu cara alami maupun cara buatan atau menggunakan bahan kimia. Dengan cara alami, Anda dapat membasmi rayap dengan menggunakan :
1. Air cucian beras
2. Air cucian sirih
3. Batu kapur
4. Air tembakau
5. Minyak tanah
Nah, semua cara tersebut digunakan saat sebelum membangun sebuah rumah, yaitu dengan cara menyebarkan bahan-bahan tersebut ke tanah sebelum dibangun sehingga bahan-bahan tersebut akan menjadi sebuah benteng penghalang yang menghalangi rayap masuk ke dalam rumah Anda.


Cara Membasmi Rayap dalam Tanah

Nah, rayap itu terbagi menjadi beberapa golongan, ada rayap tanah, rayap kayu, rayap pohon, dan lain sebagainya. Sedang untuk rayap tanah sendiri inilah yang sering menyerang rumah Anda. Oleh sebab itu, rayap tanah harus segera dibasmi agar rumah Anda terlindung dari gangguannya.

siklus hidup rayap
Siklus Hidup Rayap
Sebelum membasmi rayap, Anda harus paham terlebih dahulu mengenai biologi rayap agar dapat membasminya secara keseluruhan.

Cara membasmi rayap ini bisa Anda praktikkan dengan menggunakan bahan-bahan yang sudah disebutkan di atas sehingga Anda dapat membasmi rayap sampai ke koloninya.



Informasi lebih lengkap mengenai cara pembasmian rayap bisa Anda dapatkan dari website  http://termax.co.id/cara-membasmi-rayap-tanah/ dan silahkan Anda langsung mengunjungi website tersebut karena dalam website tersebut sudah tersedia banyak sekali cara untuk membasmi rayap tanah yang ada di rumah Anda.

Jangan lupa untuk share info ini apabila bermanfaat. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar